Kamis, 06 November 2008

Tips Beli dan Jual Handphone Second

Beli Hape Second :
1. Beli hape yang sesuai sama kebutuhan kita, yang mahal belum tentu sesuai sama kebutuhan kita. Cari di Internet sama temen kita yang gadget freak kalo bisa. Sebisa mungkin jangan tanya ke toko hape!
2. Rajin baca-baca majalah atau situs situs tentang hape buat cek harga pasaran !
3. Cari hape yang masi bagus , ciri cirinya: Bodi masih oke, layar mulus, casing masi orisinil, keypad ori dan yang penting lancar. Lebih oke kalo masih ada garansinya ! jangan beli barang Black Market, suka terjun bebas harganya di pasaran kalo di jual lagi, terus belum pernah di servis, aksesori masi orisinil semua ( handsfree, charger, batere, casing, buku manual, CD driver dan kardus) dan harus ada segel asli pabrik bukan Cuma segel dari distributor.
4. Dan terakhir tawar harganya sampe bener bener mentok! Kalo emang perlu, tinggalin dan besok balik lagi. Kalo emang harga ga bisa turun lagi, ya tinggal hati yang berbicara.

Jual Hape Second :
1. Baca doa dan siapkan fisik karena kita bakal muter muter dari toko ke toko dan usahakan tawaran pertama ke toko dimana kita pertama kali beli.
2. Siapin sasaran ke toko yang kecilan dan ga terlalu rame
3. Udah pegel muter muter? Tawarin langsung ke 10 toko sekaligus (yah minimal 5 toko lah ) trus ambil yang berrani nawar paling tinggi.
4. Pedagang emang banyak bacot, ngomong hape lu jelek lah, bodi ancur udah ngga orilah Cuma 1 saran gue. Berani nawar berapa mereka, kalo ga cocok ama harga yang udah lu patokin dan udah survey ke segala, Tinggal aja!!

Selamat mencoba ! (kayak makanan aja di coba) . Segitu aja dari Eldi. Keep Dangduts!

1 komentar:

infogue mengatakan...

Artikel anda di

http://belanja.infogue.com/tips_beli_dan_jual_handphone_second

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!